Tuesday 20 December 2016

Bandung part.2

Dari kuningan, kami bertolak ke kota Bandung. Perjalanan kali ini disponsori oleh Bankir handal kami... Chaca :)
Kami dibukakan 2 kamar di Dago Highland di daerah Dago atas, yang kebradaan Hotelnya tidak terlalu familiar dengan kami alumnus "Anak Bandung" namun......

Tiba di Bandung sekitar pukul 22.30 malam setelah berkutat dengan hujan deras, sedikit macet dan sedikit salah jalan. Setelah tiba, kami memutuskan untuk makan dahulu di daerah Dago. Setelah makan, kami melanjutkan perjalanan ke penginapan.

Pas masuk dan disuguhi pemandangan seperti dibawah ini membuat rasa penat hilang seketika!




Setelah Check in, perjalanan menuju kamar cukup melelahkan... belum lagi kondisi setelah hujan membuat tangga yang dituruni masih tergenang air sehingga agak ngeri-ngeri sedap jalannya. Puji Tuhan semua tiba dengan selamat sampai di kamar. Lalu disuguhkan pemandangan ini dari jendela kamar??? PERFECTO!



Setelah beristirahat, pagi harinya setelah sarapan, kami memutuskan untuk sedikit mencicipi kolam renang Dago Highlad dengan type Infinity Pool nya yang walaupun minimalis namun keren.

Setelah berenang, waktunya mengunjungi salah seorang anggota pasukan aer-aer Geng Ngensbray Neng Gita and keluarga... Specialnya si Abang Nanta hehehe..







Setelah menghabiskan sore main dengan Abang Nanta, saatnya kembali pulang ke Jakarta untuk menghadapi rutinitas sehari hari.... tidak lupa singgah di KM 97 jalan Tol Cipularang dulu buat makan bubur dan beli oleh-oleh :)