Tuesday 22 November 2016

The Bundle of Joy (Ambon)

Frea Yohanna Angelina Nendissa
This is our bundle of joy that comes at June 28th, 2016

Lebaran kemarin saya sempat menengok keponakan tercinta ini di rumah di Ambon. Tak banyak yang dilakukan di sana soalnya hujan sering sekali turun.Sempat pergi mengunjungi Santai Beach, snorkeling di desa Eri.

Beberapa jam sehari saya hanya dihabiskan dengan mengunjungi keponakan saya yang sementara sedang tinggal di rumah bujang adik ipar saya. 



Waktu saya sebelum dan setelah mengunjungi keponakan saya, saya pergunakan untuk sekedar jalan-jalan dengan teman masa kecil saya Dewi "Burung" Puspitarini hehehehe...
Ke Santai Beach, desa Eri dan singgah berfoto di desa Amahusu. 







Sementara setelah menengok Frea, biasanya saya dan papanya Frea singgah di Workshop Cafe'... sebuat Coffee shop dengan konsep baru dan tempat berkumpulnya komunitas kreatif kota Ambon ada di sini. Tempat ini juga jadi tempat reuni kecil-kecilan saya dengan "Ipen" bong Ellen Malisngorar dan "Gajah Ibo Mata" Audrey Leiwakabessy :)



Kurang lebih sekitar 6 hari di Ambon. Setelah itu, waktunya kembali ke rutinitas di Jakarta :)