Friday 12 June 2015

My Journey (Part 3) : Sabtu Ceria!!!

16.05.15

Saya baru terbangun di jam 9, matahari sudah lumayan terik tapi kalau disambut oleh pemandangan ini, siapapun akan merasa rileks!!!
Pemandangan ke laut bebas
Buyarlah rencana mengantarkan papa mama untuk kembali ke rumah pagi itu (papa dan mama pulang naik angkot...padahal ada mobil sewaan.... dan hanya saya yang bisa menyetir....maafkan anakmu ini papa mama). Hari ini kami hanya berencana untuk cek out dari Collins Beach Resort serta membereskan pembayaran beberapa hal tambahan perintilan saat resepsi pernikahan semalam. Setelah bangun, kami memilih untuk sarapan bersama lalu sedikit bercengkerama sambil menikmati pemandangan pantai Collins :)










Pkl. 16.00 

Setelah mengurus beberapa pembayaran perintilan sisa semalam, kami semua akhirnya menghabiskan waktu bersama Oom dan tante yang lain di Natsepa.

Pkl 20.30

Waktunya saya berkumpul dengan teman-teman saya. Kami janjian di Maples salah satu tempat nongkrong paling hits di Kota Ambon. Di sana tersedia berbagai macam kudapan, makanan berat maupun minuman. Soal harga tak perlu kuatir karena dijamin sangat ramah bagi kantong dan ada live music yang menghadirkan musisi musisi Ambon. Malam ini adalah giliran teman saya sejak SD untuk "ngamen" di sini. Ini pertama kalinya saya mendengar dia bernyanyi saat masa dewasa kami.

suaranya sedaaaaaaapppppp..... hehehe.....



Eh Bertemu sepupu2 tercintaaahhh :)

This is my Partner in Crime,my sistermate! The one and only Sizt Cinta

Bertemu Cherry (Alumnus SMUN 1 Ambon) dan partnernya Arther  (Alumnus SMUN 1 Ambon dan PATTRAbro saya)
 

Gel, Tasia, Macha, dan Pipiet


Kami bertiga punya julukan masing masing.. "macan", "kribo/ibo" dan "burung"
 



Sampai kira-kira pukul 2 Pagi, kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat.