Thursday 16 April 2015

Ingin Bercerita. Tapi apalah daya...?

Hari ini saya ingin sekali bercerita tentang banyak hal yang menarik (menurut saya-red). Tapi, saking banyaknya cerita dan semangat yang tinggi ternyata saya salah perhitungan. Pekerjaan saya banyak sekali ternyata... jadilah semua cerita saya terdorong ke belakang kepala.

Sekarang, setelah pekerjaan hari ini telah selesai dan saya sudah punya waktu untuk bercerita, giliran si kepala tak mau bekerja sama untuk kembali memikirkan cerita-cerita yang telah saya bayangkan bagaimana akan saya ceritakan tadi. 

Setelah duduk selama 10 menit memaksa kerja si otak untuk mengambil informasi di bagian belakang kepala saya, akhirnya saya menyerah. Sekarang yang bisa saya pikirkan hanya secangkir kopi panas dan empuknya kasur di kamar saya (saya akan membahas 2 favorit ini nanti).
Mungkin ini yang namanya "Writer's Block". Kurang tau juga, soalnya saya belom masuk kategori "Writer" :D

*yang ini juga, SEKIAN DAN TERIMA KASIH