Monday 20 April 2015

Unforgetable Story Competition!!!

Terinspirasi oleh komentar fans di "Carita tentang KOPI dan Tempat tidur" (no offence ian-red) saya ingin menantang anda untuk menceritakan cerita yang tak terlupakan dan akan selalu di ceritakan belasan bahkan puluhan tahun kemudian pada setiap pertemuan keluarga dan selalu lucu walaupun telah di ceritakan ratusan bahkan mungkin ribuan kali. 

Salah satu cerita saya adalah cerita Tempat Tidur dan OMA yang terjadi kurang lebih 15 atau 16 tahun yang lalu. Saya masih punya cerita lainnya yang selalu menjadi favorit keluarga yang "mungkin" akan saya ceritakan lain kali apabila saya merasa sudah tak terlalu memalukan hehehe. Kata kunci ceritanya sbb :

1. "Anggur dan Balita"
2. "Wajan dan Sapu Lidi"
3. "Macha HILANG!" 

Dengan kata kunci ini keluarga saya sudah mengerti apa yang terjadi... hahahahaha....

Silahkan kirim cerita kamu via email ke: 

marthanendissa@gmail.com, beri subject "unforgetable story". Silahkan email sebanyak-banyaknya sampai 15 Mei 2015. Pengumuman pemenang tgl 20 Mei 2015.

Untuk 3 cerita yang saya anggap paling menarik, akan ada hadiah menarik dari saya.